Rakercab III DPC SPN Kota Pekalongan mengambil tema “Membangun Komitmen Bersama Dalam Perjuangan Serikat Pekerja Nasional Untuk Kesejahteraan Bersama”

(SPN News) Pekalongan , bertempat di Hotel Indonesia Pekalongan pada 23/12/2018 DPC SPN Kota Pekalongan mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dengan tema ” Membangun Komitmen Bersama Dalam Perjuangan Serikat Pekerja Nasional Untuk Kesejahteraan Bersama”. Rakercab III DPC Kota Pekalongan dihadiri oleh Kadisperinaker Slamet Riyadi , Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Tengah Bowo Leksono, para tamu undangan dan delegasi dari PSP SPN se-Kota Pekalongan. Rapat Kerja ini mempunyai tujuan untuk mengevaluasi dan menyusun program satu tahun kedepan.

Kadisperinaker Slamet Riyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa “eksistensi organisasi sangat penting dengan melakukan regenerasi sehingga muncul kader penerus organisasi. Adapun yang harus dilakukan adalah mendidik dan membangun SDM serta meningkatkan kapasitas pengurus. Selain itu Dsperinaker membuka ruang untuk bekerja sama dalam meningkatkan sumber daya manusia, karena memiliki program seperti pelatihan menjahit, tata rias, tata boga dan lain-lain”.

Baca juga:  BKPM SEBUTKAN ADA 143 PERUSAHAAN ASING SIAP RELOKASI DI INDONESIA

Dalam forum Rakercab III ini juga disampaikan deklarasi dukungan kepada kader-kader terbaik dari SPN Kota Pekalongan yang akan mengikuti pemilu 2019. Adapun yang menjadi program kerja prioritas adalah program kerja pendidikan dan go politik serta go ekonomi.

Ibnu Masud/Editor