RAPAT AKBAR PSP SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMEN TAMBUN

RAPAT AKBAR PSP SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMEN TAMBUN

Konsolidasi PSP SPN PT Kahoindah Citragarmen Tambun terkait dengan ditariknya Nike Apparel dari PT Kahoindah Citragarmen Tambun Kabupaten Bekasi

(SPN News) Tambun, bertempat di Aula PGRI Lapangan Kobra Tambun pada 157/2018 PSP SPN PT Kahoindah Citragarmen Tambun mengadakan rapat akbar yang dihadiri sekitar 155 orang anggota. Rapat ini dihadiri pula oleh perangkat dari DPC SPN Kabupaten Bekasi, DPD SPN Provinsi Jawa Barat dan DPP SPN. Tujuan dari rapat akbar ini adalah sebagai konsolidasi dan sosialisasi perjuangan dari PSP SPN beserta perangkat SPN dalam menyikapi penarikan order oleh Nike Apparel.

Ketua DPP SPN Iwan Kusmawan S.H menyatakan bahwa “setelah pertemuan ini tidak ada lagi karyawan yang mengundurkan diri dan takut oleh intimidasi yang dilakukan oleh oknum perusahaan, karena pengunduran diri tersebut merugikan karyawan”.

“Diharapkan semua anggota solid untuk berjuang bersama-sama, karena SPN akan selalu memperjuangkan anggotanya, walaupun hanya menyisakan 1 anggota. Dan yang paling penting digarisbawahi bahwa SPN adalah sedang melawan Nike bukan PT Kahoindah Citragarmen, bahwa sesungguhnya masalah yang terjadi sekarang ini karena rencana hengkangnya Nike Apparel” tegas Iwan.

Dalam sesi tanya jawab salah satu perwakilan dari anggota yaitu Warja menyampaikan bahwa sampai saat ini intimidasi itu masih ada, managemen melalui middle managemen masih mengedarkan dan “memaksa” karyawan untuk mengundurkan diri.

Ketua PSP SPN PT Kahoindah Citragarmen Mohammad Nur mengatakan sampai saat PSP SPN belum menyepakati satu pun kesepakatan, jadi bohong kalau dibilang PSP SPN sudah menyepakati sesuatu, yang disampaikan oleh perusahaan sejauh ini adalah pengumuman secara sepihak dan bukan kesepakatan dengan PSP SPN

Shanto/Editor

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip