(SPN News) Serang, Sehubungan dengan akan berakhirnya kepengurusan PSP – SPN PT Parkland World Indonesia (PWI) I periode 2014 – 2016 maka persiapan demi persiapan menuju Konverta III telah dimulai dengan pembentukan panitia OC dan SC. Dan pada hari Rabu, tanggal 26 Oktober 2016 telah dilaksanakan satu rangkaian acara Konverta III yaitu pemaparan visi misi dan program kerja serta fit and proper test bakal calon ketua PSP SPN PT PWI periode 2017 – 2020. Dimana ada 3 bakal calon yang akan berkompetisi dalam pesta demokrasi kali ini yaitu bung Agus Salim, bung Agus Sugianto St dan bung Misran.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan di hadiri oleh 80 anggota dan beberapa tamu undangan dari DPC SPN Kabupaten Serang antara lain bung Kamid, Jeng Sri dan bung Masriyadi serta bapak Yohanes Saman dari DPD SPN Provinsi Banten. Acara ini di selenggarakan di Management Office HRD PT PWI dengan moderator bung Rasudin. Ketiga bakal calon ketua memaparkan visi misi yang mereka usung dalam rangka untuk mewujudkan kesejahteraan anggota  PSP SPN PT PWI I. Sementara pemungutan suara akan dilakukan secara demokrasi pada tanggal 8 Desember 2016 yang akan datang.

Setelah itu dilaksanakan uji kelayakan atau fit and proper test bagi bakal calon ketua dengan tim penguji dari management  PSP SPN PT PWI I yaitu bapak Anton Wahyudi, dari koperasi bapak Bambang, dari DPC SPN Kabupaten Serang bung Asep Saepulloh SH MM dan dari DPD SPN Provinsi Banten bapak Yohanes Saman.

Baca juga:  PEREMPUAN HARUS MEMAHAMI MATERNITAS DAN PERANANNYA

Beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh tim penguji berkaitan dengan problematika yang di hadapi dalam perjuangan buruh Kabupaten Serang, khususnya di internal PSP SPN PT PWI I. Seperti bagaimana menyikapi kemauan anggota yang tidak sejalur dengan peraturan, menyikapi perselisihan upah dan lain sebagainya.

Inti dari pada pemaparan visi misi dari bakal calon ketua adalah untuk melanjutkan perjuangan bersama SPN agar lebih bermartabat dan berkeadilan, mempertahankan hasil yang sudah dicapai agar lebih baik, mensejahterakan anggota dan memperjuangkan tanpa ada yang dikorbankan dan selalu menginginkan yang terbaik demi kesuksesan bersama.

Dan semua bakal calon dinyatakan lulus fit and proper test dan selanjutnya berhak untuk mengikuti pemilihan calon ketua yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Desember 2016 yang akan datang.

 

Mumun/Coed