​(SPN News) Pekalongan, 12 Agustus 2017 bertempat di Kantor Sekretariat DPC SPN Kabupaten Pekalongan mengadakan Rapat kordinasi cabang (Rakorcab). Acara ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPC dan 15 orang pengurus PSP SPN se-Kabupaten Pekalongan. Rakorcab ini sebagai tindak lanjut dari Rakercab I DPC SPN Kabupaten Pekalongan yang baru diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. 

Rapat langsung dipimpin oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Pekalongan bung Ali Sholeh. Dalam rapat disampaikan beberapa informasi tentang hubungan industrial di Kabupaten Pekalongan dan disampaikan tentang pentingnya membangun komunikasi yang aktif kepada pemerintah maupun pengusaha khususnya Apindo. Dalam waktu dekat DPC SPN Kabupaten Pekalongan akan mengadakan audensi dengan Bupati Kabupaten Pekalongan dan Apindo tentang pelaksanaan serta pengawasan struktur dan skala upah di Kabupaten Pekalongan.

Baca juga:  UMSK KABUPATEN BEKASI 2018 MASIH DISELUBUNG AWAN HITAM

DPC SPN Kabupaten Pekalongan akan berupaya menjalankan semua program yang ada dengan penuh komitmen agar kepercayaan anggota tetap terpelihara dengan baik. Oleh karena itu dalam waktu dekat DPC SPN Kabupaten Pekalongan akan menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan dimasing-masing bidang sehingga kapasitas pengurus PSP SPN dapat ditingkatkan guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh anggota.

Ibnu Mas’ud Jateng 1/Coed