RAKORCAB DPC SPN KABUPATEN BEKASI

RAKORCAB DPC SPN KABUPATEN BEKASI

Menentukan Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi untuk menggantikan Ketua DPC SPN sebelumnya yang berhalangan tetap (meninggal dunia)

(SPN News) Bekasi, bertempat di kantor DPC SPN Kabupaten Bekasi pada (5/9/2018) dilangsungkan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC SPN Kabupaten Bekasi. Rapat ini dilakukan untuk menentukan pengganti Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Joko Sugimin yang berhalangan tetap (meninggal dunia). Selain itu pertemuan ini juga membahas beberapa agenda organisasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat seperti pelaksaan peringatan HUT SPN ke 45 yang rencananya akan dilaksanakan di Serang pada 15/9/2018. Rakorcab ini dihadiri oleh perwakilan dari PSP SPN se-Kabupaten Bekasi.

Dalam Rakorcab ini diputuskan bahwa pengganti Joko Sugimin sebagai Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi adalah Widjayanto S.H sampai dengan 2021. Adapun susunan lengkap kepengurusan DPC SPN Kabupaten Bekasi 2018 – 2021 adalah sebagai berikut : Ketua Widjayanto S.H, Wakil Ketua : Gismanto, Mohamad Iqbal, Totok Sugiarto, Sekretaris : Mochamad Nur, Sularto, Anton S.H, Dede Arianto dan Bendahara Linih. Dalam rapat ini juga dilakukan pendistribusian kupon HUT SPN kepada seluruh PSP SPN di Kabupaten Bekasi.

“Saya beserta pengurus DPC SPN Kabupaten Bekasi berkomitmen akan melanjutkan dan melaksanakan program kerja sesuai dengan amanat Konfercab, tegas Widjayanto”.

Shanto/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan