Meningkatkan semangat kerja, solidaritas dan loyalitas terhadap organisasi demi terciptanya organisasi yang kuat dan terdepan.

(SPN News) Tangerang, PSP SPN PTPanarub Industry di aula ruang training HRD pada 23 Oktober 2017 menyenggarakan Rakerta ke I, dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja PSP SPN selama satu tahun serta menetapkan program kerja dan anggaran pendapatan belanja organisasi satu tahun kedepan. Rakerta dihadiri oleh delegasi dari perwakilan anggota, pengurus DPC SPN sebagai narasumber, perwakilan DPD SPN dan perwakilan dari perusahaan.

“Kesejahteran buruh bukan hanya masalah upah tapi juga penyediaan usaha – usaha lain dalam bidang sosial ekonomi, hendaklah juga menjadi pemikiran bersama untuk melahirkan  ide – ide cemerlang dan menantang yang nantinya dapat dituangkan dalam  program kerja  yang  nyata dirasakan oleh anggota”,  demikian yang disampaikan oleh Aris Purwanto SKom  Ketua PSP SPN PT Panarub Industry dalam sambutanya. 

Baca juga:  MENUNGGU PELAKSANAAN JANJI PT MITRA WORKSHOP

Suhartanto perwakilan dari perusahaan PT Panarub Industry, menyampaikan bahwa ” hubungan industrial yang telah terbangun dengan baik sebaiknya tetap terus dijaga dan SPN juga dapat berperan aktif dalam kemajuan serta kelangsungan perusahaan”.

Nanang suryana yang hadir mewakili DPC SPN Kota Tangerang yang juga sekaligus membuka agenda Rakerta I dalam sambutanya memberikan apresiasi atas terjalinnya kerjasama yang baik antara PSP SPN dan perusahaan atas terselenggaranya agenda Rakerta I ini.

Nurlatifah Banten 4/Editor