(SPNEWS) Sidoarjo, meskipun hari raya Idul Fitri telah berlalu namun moment maaf-memaafkan tidak bisa diabaikan. Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Sidoarjo yang menggelar acara Halal bi Halal pada Jumat (20/5/2022). Kegiatan ini merupakan program kerja dari DPC SPN Kabupaten sidoarjo

Kegiatan yang berlangsung di kantor DPC SPN Kabupaten Sidoarjo ini dihadiri oleh Ketua DPD SPN Jawa Timur Nuryanto beserta wakilnya, dan seluruh PSP SPN se- Kabupaten Sidoarjo, dimana tujuan diselenggarakan Halal bi Halal ini untuk memperat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi bersama keluarga besar SPN.

Pada kesempatan tersebut Sugiono, S.H selaku Ketua DPC SPN KabupatenSidoarjo menyampaikan sambutan dan memberikan motivasi kepada para Pengurus PSP SPN untuk selalu kompak dalam mengurus organisasi.

Baca juga:  AKHIRNYA PESANGON M AKHYAR DIBAYARKAN

Sekretaris DPC SPN Hoirul Anam dalam sambutannya menyampaikan beberapa progres dari SPN Sidoarjo dan menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya acara ini

“Alhamdulilah Puji syukur kepada Allah SWT , yang telah melancarkan berjalannya hari ini. Dengan adanya acara halal bihalal dan rapat konsolidasi organisasi SPN ini, kami berharap ikhuwah islamiyah dan perjuangan serikat pekerja kita semua terjaga. dan tak luput dari semangat para pengurus DPC dan PSP SPN se-Kabupaten Sidoarjo.

SN 16/Editor