(SPNEWS) Jepara, PSP SPN PT Parkland World Indonesia 3 Jepara (PT PWJ) mengadakan kegiatan SPN Berbagi Bingkisan Lebaran untuk seluruh anggota. Jumlah anggota yang diberikan bingkisan sebanyak 7.600 anggota.

Bingkisan ini diberikan bertepatan dengan jam pulang kerja yang bertempat di depan Post Security II mulai Tanggal 27 Maret 2023 sampai dengan 6 April 2023. Tujuan dari kegiatan ini adalah melaksanakan salah satu dari program kerja yang diusulkan dalam Konferta II SPN, serta agar SPN bisa memberikan kontribusi kepada semua anggota dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Sutaryo selaku Ketua PSP SPN PT PWJ menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari Konferta II tahun 2022-2025 terkait adanya bingkisan lebaran untuk semua anggota.

Baca juga:  SERIKAT PETANI NYATAKAN MENDUKUNG KEBIJAKAN LARANGAN EKSPOR MINYAK SAWIT

“Kami ingin memberikan kerja nyata berupa kontribusi kepada semua anggota selain berjuang di jalan, mediasi dengan dinas, pihak-pihak terkait ataupun perusahaan, juga bisa memberikan bingkisan lebaran, ini pyur dari iuran anggota jadi dari anggota oleh anggota kami kembalikan untuk anggota,” katanya.

“Dengan kegiatan ini saya berharap kita akan tetap bersinergi dengan management, kita bukan sebagai kacung tetapi mitra management, selain bisa memberikan kontribusi untuk semua anggota agar ada peningkatan jumlah anggota SPN di PWJ karena kultur budaya khusunya di Jepara mungkin berbeda dengan daerah Jakarta, Tangerang, ataupun yang lainnya, kontribusi apa yang bisa kita berikan ke mereka seperti ini, disatu sisi kita akan tetap mengikuti kegiatan SPN di pusat maupun di daerah kita juga menjalankan program kerja kita di PSP sendiri,” ia menjelaskan.

Baca juga:  BURUH PT BOXTIME INDONESIA MENGGELAR UNJUK RASA

SN 12/Editor