(SPNEWS) Tangerang, Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT Pan Brothers, Tbk. mendistribusikan bantuan logistik untuk korban gempa cianjur. Paket yang didistribusikan pada (30/11/2022) berasal dari penggalangan dana solidaritas para pekerja Pan Brothers, Pancaprima Ekabrothers dan juga Pan Brothers Group di Jawa Tengah selama sepekan kemarin, hal itu disampaikan Jok Purnomo, Sekretaris PSP SPN PT Pan Brothers, Tbk.

Dari informasi yang diterima, total dana terkumpul mencapai Rp. 50 jutaan. Tidak ketinggalan, penggalangan dana solidaritas dan Pendistribusian ini juga didukung oleh manajemen Pan Brother Group.

Joko juga mengatakan, menyampaikan keprihatinannya terkait banyaknya korban akibat terjadi gempa bumi 5.6 Magnitude dan lonsor di Cianjur pada 21 November 2022. “Kami berharap pendistribusian paket bantuan logistik tersebut dapat memberikan sedikit keringanan bagi korban bencana gempa bumi,” tambahnya.

Baca juga:  MENJAGA KESEHATAN MATA ANGGOTA PSP SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMENT

Bantuan logistik yang didistribusikan diantaranya berupa alas tidur/kasur lipat, selimut, obat-obatan, susu, pembalut, kelengkapan alat kebersihan, makanan,minuman dan lain lain. Adapun titik distribusi bantuan meliputi Desa Benjot RT 02 RW 05, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

“Untuk penyaluran bantuan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 30 November 2022. Diantar langsung ke lokasi oleh team relawan dari Pan Brothers Group, juga dikawal Pengurus PSP SPN PT Pan Brothers, Tbk. dan PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers.” Pungkas Purnomo menjelaskan.

SN 01/Editor