Membantu anggota untuk memiliki rumah idaman

(SPN News) Tangerang, (11/11/2018) salah satu program kerja dan kewajiban mensejahterakan anggota dan keluarga anggota sesuai dengan amanat AD/ART SPN. Bagi anggota yang berkeinginan dan belum memiliki rumah hunian bersubsidi dengan harga terjangkau dan persyaratan yang mudah, PSP SPN PT Mcaroprima Panganutama menjalin kerjasama dengan Perumahan Daru Raya, Daru, Jambe, Tangerang, Banten. Dari kerjasama tersebut, kemudahan yang diberikan untuk anggota PSP SPN PT Macroprima Panganutama diantaranya, Down Payment (DP) rumah diberikan pihak pengembang Perum Daru Raya sebesar 1 persen dari harga jual unit Kredit Perumahan Rakyat (KPR) atau sebesar 9.410.000 Rupiah.

“Yang diberikan pihak perum ke anggota adalah upaya untuk DP 1 persen dari harga jual rumah yang mana kalau yang tidak bekerjasama dengan SPN PT Macroprima DP-nya 5 persen dari harga rumahnya.” Kata Sekretaris PSP SPN PT Macroprima, Eli Yunani menegaskan selesai menghadiri acara launching Perum Daru Raya.

Baca juga:  IRONI UPAH MINIMUM

Selain DP murah yang bisa dicicil 6 kali angsuran, kemudahan lain diberikan Chief executive officer (CEO) PT Anantagraha Jaya Propertindo, Aditya Wahyu memberikan DP Nol Persen bisa dinikmati anggota SPN jika pengambilan hunia rumah melebihi kuota 200 unit di Perum Daru Raya.

Abdul Munir/Editor