PSP SPN PT Indomarco Prismatama membagikan makanan untuk takjil kepada karyawan dan masyarakat umum yang melintasi depan gudang PT Indomarco Primata cabang Lebak.

(SPNEWS) Lebak, pada (23/04/2022) seluruh pengurus PSP SPN Indomarco Prismatama ikut berpartisipasi untuk membagikan takjil kepada karyawan dan masyarakat umum yang melintasi jalan di depan gudang PT Indomarco Primata.

“Hal ini kami lakukan sebagai salah satu wujud rasa syukur dengan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan tahun ini, dan setelah bagi takjil selesai kita juga akan berbuka puasa bersama” ujar Imam selaku sekretaris PSP SPN PT Indomarco prismatama cabang Lebak.

Takjil yang dibagikan oleh PSP SPN PT Indomarco Prismatama berupa makanan ringan sebanyak tiga ratus pack yang akan membantu membatalkan puasa ketika maghrib tiba dan karyawan atau masyarakat masih dalam perjalanan.

Baca juga:  BURUH SUBANG DESAK PEMERINTAH TURUNKAN HARGA BBM DAN SEMBAKO

“Harapan kami semoga PSP SPN PT Indomarco Prismatama semakin di kenal dan diakui, juga semakin maju dan bisa mensejahterakan buruh PT Indomarco Primata khususnya dan kabupaten Lebak pada umumnya” pungkas Imam.

SN 02/Editor