Gambar Ilustrasi

SPN Kabupaten Morowali meminta agar kasus ini dituntut secara tuntas

(SPN News) Bahodopi, Kasus Pemukulan terhadap tujuh karyawan yang dilakukan oleh oknum Security MSS ditanggapi oleh pihak oleh SPN Kabupaten Morowali dan meminta agar kasus ini diusut secara tuntas. Masalah ini tidak boleh dibiarkan begitu saja harus ada kejelasan, terkait sanksi apa yang akan diberikan kepada oknum yang telah melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap karyawan di kawasan PT Dexin Steel Indonesia pada Jumat tgl 29/5/2020 lalu.

Ketua DPC SPN Kabupaten Morowali Katsaing menyayangkan adanya perlakuan tidak wajar oleh Security MSS terhadap karyawan yang ada di PT Dexin Stell Indonesia (DSI).

Baca juga:  MENAMBAH ILMU DI JAM ISTIRAHAT

“Tindakan yang dilakukan pihak security ini sangat bertentangan UU di negera kita, maka dari itu kami dari pihak SPN meminta untuk usut tuntas masalah ini kepada pihak manajemen PT IMIP. Jadi harapan kami agar pihak Manajemen PT IMIP mengambil tindakan tegas terhadap oknum tersebut sesuai dengan peraturan yang ada di perusahaan (PP). Kami juga meminta agar pihak Kepolisian Bahodopi mengambil upaya-upaya penegakan hukum terhadap oknum tersebut sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, agar hukum di Negara ini dapat berjalan sebagaimana mestinya dan jika kasus ini tidak ditindak lanjuti oleh pihak Manajemen dan pihak Kepolisian maka kami akan melakukan aksi unjuk rasa demi terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia” terang Katsaing.

Baca juga:  UMP JABAR 2019 NAIK 8,03 PERSEN

SN 08/Editor