Kegiatan rutin dari PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers bidang peranan wanita

(SPN News) Tangerang, PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers bekerjasama dengan Rumah Sakit An-Nisa pada (24/11/2018) mengadakan program pelaksanaan papsmear yaitu pendeteksian kanker sejak dini khususnya kanker rahim atau kanker serviks secara gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di Klinik Rumah Sakit Annisa yang merupakan kegiatan PSP SPN khususnya bidang Peranan Wanita dan dilaksanakan sebagai kegiatan serta kampanye Maternitas.

Salah seorang peserta papsmear Ely Yunani menyatakan Ini sangat bagus karena untuk menditeksi dini penyakit di kanker rahim dan kanker serviks, “walaupun rumah saya jauh, tetep saya sempatkan datang ke RS An-nisa supaya ikutan papsmear. Karena kesempatan ini jarang ada walaupun ada persyaratanya tidak sedang haid, tidak hamil dan tidak boleh sehabis hubungan dengan suami, jadi bagi yang ada kesempatan jangan di sia-siakan tidak lama juga dan tidak sakit” tegasnya.

Baca juga:  PENEMPATAN PEKERJA MIGRAN GRATIS

Selain itu juga ada beberapa permintaan dari para peserta untuk diadakan papsmear kembali agar bahaya kangker serviks dapat terdeteksi lebih dini dan dapat segera diobati, serta mengetahui kesehatan organ intim lebih dalam lagi.

Aprilianti/Editor