(SPNEWS) Pati, PSP SPN PT Sejin Fashion Indonesia (PT SFI) mengadakan pendidikan Organisasi Dasar (POD) dan Deklarasi bertempat di ruang Traning Gedung C PT SFI Pati pada (25/11/2022). Hadir dalam acara hari ini Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati, Perwakilan dari DPD SPN Jawa Tengah, perwakilan dari DPC SPN Kabupaten Jepara, perwakilan PSP SPN Kabupaten Rembang, dan pengurus PSP SPN PT Sejin Fashion Indonesia.

Perwakilan dari management tidak ada yang hadir dalam kegiatan ini. Tema kegiatan ini adalah membangun kapasitas dalam upaya menjalin kerjasama dalam menjalin hubungan industrial yang harmonis.

Septian Wicaksono Selaku Ketua PSP SPN PT SFI dalam sambutannya mengatakan “semoga PSP SPN PT sejin lebih maju dan berkembang, bisa mensejahterakan anggota, kepada DPD kami meminta bimbingan agar menjadi pengurus yang amanah dan bertanggung jawab”.

Baca juga:  KOORDINASI DALAM MENYELESAIKAN PERSELISIHAN DI PT KAHOINDAH CITRAGARMENT TAMBUN

Maksuri selaku DPC SPN Kabupaten Jepara menyampaikan bahwa meskipun tanpa dihadiri oleh management, tidak perlu berkecil hati. “Disini kita dari oleh dan untuk anggota, hari ini perusahaan tidak hadir, tidak masalah tapi suatu saat nanti kita dibutuhkan oleh perusahaan, jadi tetap semangat dalam menjalankan perjuangan organisasi, ” paparnya.

Sutarjo Ketua DPD SPN Jawa Tengah menerangkan tentang Satu kesamaan sama lain. “Pertama tujuan kita silaturahim dengan perusahaan, kita sama-sama untuk perjuangan buruh terutama di Pati, hari ini management tidak datang, tetapi Pemerintah datang, tetap jalan kita dilindungi undang undang,” katanya.

“Harapan saya pengurus tidak berkecil hati, kembangkan hubungan dengan pemerintah daerah, dan kembangkan komunikasi dengan anggota, nanti bisa bertambah untuk anggotanya,” tambahnya.

Baca juga:  PSP SPN PT. ITSS PERJUANGKAN AKSES KESEHATAN YANG LEBIH BAIK UNTUK ANGGOTA

SN 12/Editor