Setelah melalui proses penjaringan Bakal Calon Ketua Umum (BCKU) sebelumnya pada Rakordasus maka dalam agenda Rakerda IV DPD SPN Provinsi Banten dilakukan deklarasi BCKU dari Provinsi Banten secara resmi

(SPN News) Cisarua, setelah sebelumnya dilakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV DPD SPN Provinsi Banten, agenda selanjutnya (pada hari kedua) dilakukan deklarasi Bakal Calon Ketua Umun (BCKU) dari Provinsi Banten secara resmi. Hal ini dilakukan mengingat 7/11/2018 adalah batas waktu terakhir pengajuan BCKU kepada panitia Kongres VII SPN.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa pada 17-18/10/2018 dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakordasus) DPD SPN Provinsi Banten dilakukan penjaringan BCKU dari Provinsi Banten. Dalam penjaringan tersebut muncul 5 nama yaitu Djoko Heriyono, Puji Santoso, Pramuji Hari Purnama, DR. Ir. Zaenal Abidin, MM., dan Kusmin. Selain itu juga dilakukan penyampaian visi, misi dan debat kandidat selanjutnya dilakukan pemungutan suara oleh delegasi Rakordasus, dengan sistem 1 PSP 1 suara. Dari pemilihan suara tersebut terbanyak diperoleh nama Djoko Heriono.

Baca juga:  GUBERNUR DIPILIH RAKYAT, SEHARUSNYA MEMIHAK RAKYAT

Maka dalam kesempatan Rakerda tersebut, Djoko Heriono akhirnya diajukan secara resmi kepada panitia (SC/OC) Kongres VII SPN. Selain itu Pramudji Hari Purnama S.H diajukan sebagai Bakal Calon Ketua Badan Kehormatan Organisasi (BCKBKO).

Shanto/Editor