DPD SPN Provinsi Banten sejauh ini selalu berusaha untuk patuh dan mentaati Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga SPN

(SPN News) Cisarua, DPD SPN Provinsi Banten sejauh ini termasuk di dalam salah satu DPD SPN yang rutin melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang merupakan amanat AD/ART SPM Pasal 37. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa DPD SPN Provinsi Banten menyelenggarakan Rakerda IV di Griya Astoeti Cisarua Banten (6-7/11/2018).

Ketua Panitia Suwarto mengatakan bahwa ditengah berbagai kesibukan yang luar biasa, akhirnya DPD SPN Provinsi Banten dapat menyelenggarakan Rakerda IV, walaupun agak terlambat karena seharusnya dilakukan pada Agustus tetapi Alhamdullillah awal November ini dapat dilaksanakan dengan lancar. Dan berharap agar semua kader SPN Provinsi Banten menjadi kader yang selalu konsisten dalam arah perjuangan organisasi sehingga organisasi akan semakin baik di masa depan.

Baca juga:  KALEIDOSKOP SPN JULI 2017

Sementara Ketua DPD SPN Provinsi Banten H Ahmad Saukani S.H mengatakan bahwa DPD SPN akan selalu patuh kepada amanat AD/ART salah satunya adalah melaksanakan Rakerda yang merupakan ajang evaluasi dan merencanakan program kerja serta anggaran setahun ke depan. Selain itu ini merupakan ajang pembelajaran kepada pengurus DPC SPN dan PSP SPN untuk melaksanakan hal yang sama. Mengingat masa efektif kepengurusan DPD SPN Provinsi Banten yang hanya tinggal 10 bulan maka DPD SPN akan fokus kepada program kerja yang pasti akan dapat diselesaikan, selain tentu saja fokus utamanya adalah merencanakan Konfrensi Daerah (Konferda) DPD SPN Banten.

Menghadapi konstelasi Kongres VII SPN H Ahmad Saukani S.H mengatakan “sudah sewajarnya kader terbaik SPN Provinsi Banten mengikuti ajang pemilihan Ketua Umum SPN yang akan datang. Mengingat SPN Banten adalah penyumbang anggota dan iuran terbesar bagi SPN serta menimbang juga bahwa kader dari Banten belum ada yang menjadi Ketua Umum maka SPN Provinsi Banten secara bulat mendukung BCKU dari Provinsi Banten untuk berkompetisi dalam Kongres VII SPN. Tentu saja pesan yang terpentingnya adalah selalu mengutamakan soliditas, integritas dan solidaritas, karena bagaimana pun keutuhan dan kebesaran SPN menjadi prioritas yang utama”.

Baca juga:  APEL SIAGA LASKAR NASIONAL SPN KABUPATEN TANGERANG

Shanto/Editor