(SPN News) Cikarang 2 Agustus 2017, menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, PT Shinta Group Bekasi yang terdiri dari PT Shinta Budhirani Industries, PT Sulindafin dan PT Sulindamills bekerjasama dengan SPN serta FISBI menyelenggarakan pertandingan olahraga. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah : sepak bola, bola voli, bulu tangkis dan tenis meja.

Acara pembukaan dilaksanakan di lapangan sepak bola PT Shinta Budhirani Industries. Dalam sambutannya bapak Untung Surachman mewakili perusahaan mengucapkan “selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan berharap melalui pertandingan ini akan membuat karyawan karyawati di lingkungan PT Shinta Group Bekasi akan lebih rajin berolahraga sehingga lebih sehat”. Setelah serangkaian acara seremonial tersebut dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antara tim PT Shinta Budhirani Industries B melawan tim SATGAS PT Shinta Group Bekasi dan pertandingan ini dimenangkan oleh tim PT Shinta Budhirani Industries B dengan score 3 : 0.

Baca juga:  PSHK MENUDING PROSES RUU CIPTA KERJA LANGGAR PROSEDUR LEGISLASI

Menurut Ketua Panitia bung Heri Mulyono “bahwa pertandingan olahraga ini akan berlangsung dari tanggal 2 – 29 Agustus 2017 dan setiap unit mengirimkan dua tim disetiap cabang olahraga kecuali bulu tangkis. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan diharapkan melalui pertandingan olahraga ini akan menumbuhkan minat berolahraga dan juga meningkatkan persaudaraan seluruh karyawan di lingkungan PT Shinta Group Bekasi.

Shanto Jabar 6/Coed