​DPC SPN  Jakarta Utara mengadakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan peringatan May Day dan Apel Akbar Laskar Nasional

(SPN News) Jakarta,  Rabu (18/04) diadakan Rapat Koordiansi DPC SPN Jakarta Utara bertempat di Kantor DPC SPN Jalan Serayu Raya No 250 Semper Barat, Cilincing – Jakarta Utara. Rakor ini dihadiri 27 orang peserta perwakilan seluruh PSP SPN yang ada di wilayah Jakarta Utara . Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Agus Rantau selaku Ketua DPC beserta jajaran pengurusnya.

Rapat koordinasi ini membahas beberapa agenda penting diantaranya persiapan peringatan May day yang tidak lebih dari 12 hari lagi akan dilaksanakan. Kemudian agenda besar lainnya yang jadi pembahasan adalah kegiatan Apel Akbar Laskar Nasional 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai dengan 25 April 2018.

Baca juga:  KONFERTA PSP SPN PT S DUPANTEX

Terkait dengan persiapan May Day, DPC SPN menghimbau semua perangkat dan anggota untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Karena ini adalah hari bersejarah yang sangat khusus bagi buruh. Dalam hal ini titik kumpul keberangkatan menuju lokasi peringatan mayday ditetapkan di KBN Cakung tepatnya di PT Kahoindah Citragarment. Sementara untuk kegiatan Apel Akbar Laskar Nasional 2018, DPC SPN Jakarta Utara akan mengirimkan personilnya sesuai kuota yang ditetapkan. Semua ketentuan terkait Laskar Nasional akan mengikuti instruksi yang diberikan dari Pangkomnas Laskar Nasional.

Dalam rakor ini pula dibahas tentang kegiatan penting dan besar lainnya yaitu pelaksanaan Kongres Nasional SPN yang akan dilaksanakan di DKI Jakarta. DPC SPN Jakarta Utara meminta semua elemen SPN DKI Jakarta untuk mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut sebagai tuan rumah.

Baca juga:  APAKAH PERUSAHAAN ANDA TERMASUK YANG MENGAJUKAN PENANGGUHAN UPAH?

Dede Hermawan, Jakarta 2/Editor