​Polres Kabupaten Pekalongan mengadakan rapat kordinasi dengan mengundang unsur SP/SB, Pengusaha dan Pemerintah dalam rangka peringatan May Day 2018 di Kabupaten Pekalongan

(SPN News) Pekalongan, bertempat di Aula Mapolres Kabupaten Pekalongan, pada 18/04/2018 Polres Kabuputen Pekalongan mengadakan rapat kordinasi dalam rangka memperingati hari buruh sedunia 2018 . Dalam rapat ini diundang perwakilan SP/SB, Pengusaha dan Pemerintah. Tujuannya adalah untuk menyatukan persepsi dalam memperingati hari buruh sedunia. Rapat dihadiri oleh Wakapolres Joko Wantoro, Ali Reza mewakili Bupati, perwakilan dari Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu dan Naker serta perwakilan SP/SB.

Ali Reza atas nama Bupati meminta agar memperingati hari buruh sedunia dilakukan dengan kegiatan yang positif dan efektif. Sementara Joko Wantoro menyampaikan perlu membangun hubungan yang harmonis antara  pekerja ,pengusaha dan pemerintah, dan meminta agar peringatan May Day 2018 diisi dengan kegiatan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca juga:  ADA BONUS 5 KALI TAPI PESANGON PHK DIPANGKAS

Dinas Penanaman Modal Satu Pintu dan Naker yang diwakili oleh Tri Haryanto menyampaikan bahwa akan ada kegiatan jalan sehat dan doa bersama yang dilakukan oleh beberapa SP/SB pada tanggal 30 April dan 1 Mei 2018.

Ibnu Mas ud Jateng 1/Editor