​(SPN News) Jakarta 1 Agustus 2017, bertempat di kantor DPP SPN Panitia Jambore Komite Perempuan (KP) SPN mengadakan rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan Jambore KP yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 15 – 16 September 2017. Kegiatan ini akan diikuti oleh 10 Provinsi di Indonesia dan akan diselenggarakan di Wisma Astoeti Lembah Nyiur Cisarua Bogor provinsi Jawa Barat. Mengingat acara ini merupakan acara berskala nasional dan merupakan Jambore pertama maka langkah-langkah persiapannya harus dilakukan secara cermat.

Rapat dimulai pukul 13.20 WIB dibuka dan diberi pengantar oleh Sekretaris KP Nasional yaitu saudari Nurlatifah, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan agenda acara yang akan dilaksanakan dalam Jambore KP. Direncanakan Jambore akan diisi dengan kegiatan Workshop, Seminar, Outbond, perlombaan dan pentas seni. Jumlah peserta sampai berita ini ditulis telah terdaftar sejumlah 300 (tiga ratus) orang dan diharapkan dapat diikuti oleh 500 orang peserta. Peserta Jambore KP ini tidak hanya melibatkan anggota perempuan saja tetapi juga melibatkan anggota laki-laki.

Baca juga:  DI BALIK RELOKASI PT BINA BUSANA INTERNUSA

Dalam kesempatan terpisah Ketua KP Nasional ibu Erlina Subandijah menyampaikan bahwa “Jambore KP Nasional merupakan perwujudan dari peran aktif dan keperdulian khususnya perempuan dalam berorganisasi di SP/SB yaitu SPN. Agar eksistensi perempuan di SPN bisa terus terjaga. Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas anggota perempuan SPN. Agar kaderisasi perempuan SPN bisa terwujud. Jambore ini juga merupakan ajang silaturahim dan solidaritas semua anggota SPN se-Indonesia. Dan terakhir semoga dengan Jambore KP ini dapat memberikan pemahaman tentang hak-hak pekerja perempuan pada anggota”.

Panitia Jambore KP dalam rangka mensukseskan kegiatan ini juga rencananya akan melibatkan Laskar Nasional dan Kontributor web SPN.

Shanto Jabar 6/Coed

Baca juga:  KONFERTA I PSP SPN PT AUTO CIPTA CASTING TANGERANG