(SPNEWS) Jakarta, pada (06/08/2022) SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMENT mengadakan kegiatan Lomba Mancing Mania bagi pekerja di Perusahaan, khususnya anggota SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMENT di Pemancingan Yadi Komplek Perumahan Taman Pulo Gebang RW 013 Cakung Timur, Jakarta Timur. Tema kegiatan lomba kali ini adalah “Bersama SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMENT Kita Wujudkan Regenerasi Penerus Bangsa Dengan Semangat Nasionalisme”, dan Kegiatan Lomba ini di mulai dari pukul 08.00 wib s/d pukul 16.00 wib, dengan jumlah peserta 30 orang dari tiap Departement/Bagian yang ada di Perusahaan.

Pimpinan Serikat Perusahaan (PSP) SPN PT. Kahoindah Citragarment yang juga menjadi sekertaris kegiatan Lomba M. Abdul Rohmat menjelaskan, bahwa kegiatan Lomba Mancing Mania yang diadakan oleh SPN ini adalah sebagai bentuk rasa bangga dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan juga sebagai bentuk kegiatan untuk menumbuhkan rasa semangat atau menciptakan jiwa bertanding yang sportif/ujur dari setiap peserta yang mengikuti lomba mancing Mania ini.

Baca juga:  PEMBENTUKAN PSP SPN PT PERSONA PRIMA UTAMA

Ketua SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMENT Leo Sandi Marpaung menambahkan, bahwa kami sebagai Pengurus PSP SPN merasa sangat puas dan bersyukur sekali, karena semangat dan antusias dari para anggota sangat tinggi dan merespon baik setiap kegiatan yang SPN adakan. Dan harapan kami ke depan adalah, semoga SPN PT KAHOINDAH CITRAGARMENT bisa terus kompak antara pengurus dengan anggota SPN dan bisa saling bertukar pikiran atau memberikan kritik dan masukan yang baik untuk pengurus, sehingga kami bisa terus berkarya dan memberikan kegiatan-kegiatan yang positif bagi pekerja di Kahoindah Citragarment ke depannya.

SN 20/Editor