​(SPN News) Tangerang, 26 Juli 2017 PSP SPN PT Panarub Industry menyelenggarakan pendidikan paralegal dengan tema “Penyelesaian Masalah dan Solusi Ketenagakerjaan di Lingkungan Perusahaan”. Acara ini diselenggarakan di PT Panarub Industry dengan narasumber bapak Amri dan bapak Rasyid dari Disnaker Kota Tangerang serta bung Saparudin, SH dari DPC Kota Tangerang. Acara ini dihadiri oleh 12 orang Pengurus dan 20 orang Perwakilan Anggota serta hadir pula bapak Suhartanto mewakili Managemen.

Acara di mulai jam 08.00 WIB yang diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PSP SPN yang diwakili oleh bung Saparudin, SH dan dilanjutkan sambutan dari bapak Suhartanto. Selanjutnya acara langsung diisi oleh pemaparan materi dari bapak Amri yang menjabarkan bagaimana sikap kita dalam menghadapi permasalahan yang terjadi di perusahaan. Bahwa setiap permasalah harus diselesaikan dengan bijaksana dan mengedepankan bipartit sesuai dengan Hubungan Industrial Pancasila.

Baca juga:  PENUTUPAN TURNAMEN FOOTSAL LIGA KOBAYASHI CUP KE 10

Pembicara selanjutnya adalah bung Saparudin, SH yang menyampaikan tata cara menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lokasi produksi, serta mengajak para Perwakilan Anggota untuk berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan di seputar Departemennya masing-masing.

Acara  berakhir jam 14.00 WIB dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Aprilianti Banten 3 dari narasumber Lina Yusefa/Coed