Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia mengadakan penyuluhan untuk ibu hamil.

(SPNEWS) Serang, bertempat di kantin Karyawan pada (19/11/2022) PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia mengadakan penyuluhan untuk Ibu hamil yang ada di PT Eagle Nice Indonesia dengan mengambil tema “Mempersiapkan Diri Untuk Menjadi Ibu di Masa Kehamilan Dengan Parenting”. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Euis Yuliawati, SE. MM. selaku sekretaris DPD SPN Provinsi Banten dan juga Asep Saepulloh, S.H, M.M selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Serang serta H. Ismail selaku perwakilan dari management.

Neneng Sulawati selaku pengurus bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia menyampaikan bahwa tujuan diadakannya penyuluhan ibu hamil ini adalah agar ibu hamil dapat menjalani kehamilannya dengan sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan kerjanya.

Baca juga:  ALTAR TOLAK KERAS PENERAPAN UPAH MURAH

“Banyak peserta yang baru hamil pertama kali, oleh karena itu kami ingin agar ibu hamil tersebut bisa menjaga kandungannya agar tetap sehat dan kuat serta dapat menjalani kehamilannya dengan tetap beraktifitas seperti biasa” ungkap Neneng.

Materi kali ini disampaikan oleh Septi Aprilia selaku Ketua Komite Perempuan Kabupaten Serang yang menyampaikan tentang pola makan ibu hamil, istirahat yang cukup, makanan yang baik dan tidak baik untuk ibu hamil serta pentingnya menaati peraturan sebagai pekerja khususnya terkait dengan keselamatan kerja ibu hamil.

“Harapannya setelah ibu hamil mendapatkan penyuluhan ini ibu hamil dan calon bayi bisa menjadi lebih sehat dan kuat, berkurangnya ibu hamil yang mengalami morning sicknes dengan pola hidup sehat sampai berkurangnya kasus keguguran yang ada di PT Eagle Nice Indonesia ini” pungkas Neneng.

Baca juga:  UMK 2021 KOTA BOGOR KEMUNGKINAN TIDAK AKAN NAIK

SN 02/Editor