Penguatan organisasi dan sosialisasi program kerja PSP SPN PT Panarub Industry

(SPN News) Tangerang, Penguatan organisasi dan sosialisasi program – program kerja PSP SPN PT Panarub Industry, dilakukan dalam kegiatan diskusi pekerja perempuan. Kegiatan yang dihadiri lebih dari 60 orang anggota ini dilaksanakan pada (24/7/2020) di ruang konseling PT Panarub Industry. Lina Yusefa S.E, salah satu pengurus perempuan menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap dua minggu sekali bertujuan untuk memberi pendidikan kepada anggota.

Adapun materi yang disampaikan adalah  tentang pentingnya berserikat, bagaimana menjaga organisasi saling menguatkan  saling memberi informasi sharing atau diskusi juga sebagai ajang silaturahim dalam upaya penguatan anggota apapun yang menyangkut kesejahteraan anggota serta penjelasan pemungutan iuran COS  dan pendistribusiannya. Lina Yusefa juga menyampaikan bahwa  “Jangan mudah terprovokasi dan jangan gampang diadu domba, lebih cerdas menanggapi setiap permasalahan yang ada”. Ada juga beberapa pertanyaan terkait isue – isue persoalan yang ada di PT Panarub Industry tentang diliburkan atau akan terjadinya PHK dan didijawab langsung oleh pengurus.

Baca juga:  PT.WIRA INOVA NUSANTARA KUBURKAN LEBIH DARI 10 KARYAWAN DI WILAYAH PERKEBUNAN KELAPA SAWIT

Diskusi pekerja perempuan ini dilakukan sebagai upaya untuk dapat membuat strategi yang tepat dalam pergerakan organisasi dalam upaya menjaga kekuatan organisasi.

SN 04/Editor