Ke empat calon Ketua DPD SPN Provinsi Banten telah mendapatkan nomer urut untuk pemilihan Ketua DPD SPN yang akan datang

(SPN News) Banten, bertempat di Kantor Sekretariat DPD SPN Banten pada (15/8/2019) Panitia SC Konferda V SPN Provinsi Banten mengundang seluruh Bakal Calon Ketua DPD SPN Banten untuk mengumumkan hasil perolehan dukungan dari Seluruh PSP se-Banten melalui seluruh DPC Banten.

Selanjutnya perolehan surat dukungan dari seluruh PSP SPN propinsi Banten dibacakan oleh Ketua SC Asep Saepulloh S.H, M.M dan sekaligus pengambilan no urut untuk Bakal Calon Ketua DPD Banten dengan nomer urut sebagai berikut : No 1 Yudi Supriadi S H, M.H dengan total 29 surat dukungan dari PSP SPN, No 2 Intan Indria Dewi S.M dengan total 7 surat dukungan dari PSP SPN, No 3 Aris Purwanto S.Kom dengan total 17 surat dukungan dari PSP dan No 4 H. Ahmad Saukani S.H dengan total 13 surat dukungan dari PSP. Jadi total suarat dukungan yang masuk adalah sebanyak 66 surat dari PSP SPN se-Banten.

Baca juga:  PEKERJA HARIAN LEPAS

Menurut Intan Indria Dewi salah satu BCK no urut 2 menyampaikan bahwa semoga Konferda V SPN Banten dapat memunculkan pemimpin yang amanah, bisioner, dan madani serta tetap menjaga soliditas SPN seutuhnya.

Sementara Saukani S.H, mengatakan “Semoga menjadi semangat dan dinamika berdemokrasi yang sangat dinamis dan harmonis dengan mengedepankan pola pikir untuk kemajuan organisasi dan kepentingan hak – hak pekerja. Senada dengan BCK yang lainnya Yudi Supriyadi S.H, M.H mengatakan Panitia SC sangat fair terhadap Konferda V yang akan di Gelar 27 – 28 Agustus 2019 ini terbukti dengan mengundang para bakal serta calon memaparkan Tentang Etika Kampanye “Tidak Saling Menjatuhkan” antar calon serta mekanisme pengambilan no urut.

Baca juga:  REKRUTMEN TENAGA KERJA DI KARAWANG HARUS DIPATUHI PERUSAHAAN

SN 04/Editor