​DPC SPN Kabupaten Serang memberikan pendidikan kepada sayap organisasi yang meliputi Komite perempuan, tim media, tim organizer, dan Laskar Nasional.

(SPNEWS) Anyer, bertempat di Jayakarta hotel kecamatan Anyer pada hari Kamis – Jum’at (17-18/12/2020) DPC SPN Kabupaten Serang menyelenggarakan pendidikan untuk sayap organisasi yang ada di kabupaten Serang yang meliputi Komite perempuan (KP) kabupaten Serang, Tim Media (SPN Komplain Media), Tim Organizer, dan Laskar Nasional serta hadir pula pengurus koperasi DPC SPN Kabupaten Serang yang mengambil tema “Organisasi yang loyal yaitu tempat yang menjadi harapan anggotanya”.

Dalam pendidikan kali ini diisi oleh Saripan selaku pengurus DPC SPN Kabupaten Serang bidang organisasi dan kaderisasi yang menyampaikan tentang pengenalan dasar sayap organisasi dan tugas pokok dan fungsi sayap organisasi. Selain itu juga Asep Saepulloh, S.H, M.M selaku ketua DPC SPN Kabupaten Serang menyampaikan materi tentang pembuatan program kerja sayap organisasi serta bagaimana membangun kerjasama antar sayap organisasi.

Baca juga:  PERSIAPAN AKSI UNJUK RASA TOLAK RUU CIPTA LAPANGAN KERJA

Saripan selaku pengurus DPC SPN Kabupaten Serang bidang organisasi dan kaderisasi menyampaikan bahwa tujuan dari pendidikan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas sayap organisasi yang ada di DPC SPN Kabupaten Serang.

“Harapan kami sayap organisasi yang ada di DPC SPN Kabupaten Serang bisa mengimplementasikan kinerjanya di basis masing masing dan juga dapat membuat kerja tim dan tim kerja untuk organisasi khususnya di DPC SPN Kabupaten Serang” ujarnya.

SN 02/Editor