SPN Kabupaten Gresik memberikan bantuan untuk korban bencana banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Gresik

(SPNEWS) Gresik, pada (20/12/2020) DPC SPN Kabupaten Gresik mendistribusikan bantuan hasil penggalangan bakti sosial yang dikumpulkan oleh PSP SPN se-Kabupaten Gresik untuk korban bencana banjir di Kabupaten. Gresik, Jawa Timur. Penyerahan bantuan ini didampingi pula oleh perwakilan pengurus DPD SPN Provinsi Jawa Timur dan dikawal anggota Laskar Nasional.

Penyerahan bantuan diberikan kedua titik daerah bencana yang berbeda, pertama diserahkan di Desa Sedapur Klagen, RT 4 RW 2- Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik dan yang kedua di desa Ndelik Sumber Dusun Mbulang RT 1 Kabupaten Gresik.

“Alhamdulillah bahwa anggota SPN Kabupaten Gresik mempunyai rasa peduli kemanusian yang tinggi dan kompak terhadap musibah bencana alam khususnya korban banjir di Kabupaten Gresik”,  ungkap Anis Budiarti, Pengurus DPC SPN Kab.Gresik.

Baca juga:  MENCARI TEROBOSAN PENYELESAIAN KASUS PT SKB

“Terimakasih sudah datang kemari, memberikan bantuan, semoga pemberian ini jadi amal baik dan dibalas Allah dengan balasan yang dari apa yang sudah diberikan kepada kami” ungkap Suparno warga korban banjir yang memberikan tanggapan saat selesai penyerahan bantuan.

Choirul Anam selaku selaku pengurus DPC SPN Kabupaten Gresik serta penanggung jawab bakti sosial korban bencana banjir mengatakan bahwa semoga agenda bansos akan dilakukan setiap tahunnya dan menjadi agenda rutinitas oleh SPN Kabupaten Gresik serta menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga.

SN 14/Editor