Buah perjuangan selama dua bulan dari PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia dalam memperjuangkan PKB periode 2019 – 2021

(SPN News) Serang, bertempat di Ruang Meeting Gedung A PT Eagle Nice Indonesia (ENI) pada hari kamis (9/5/2019) berlangsung acara penanda tanganan PKB PT ENI yang baru selesai dirundingkan antara management dengan PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia. Acara kali ini dihadiri oleh tim perunding PKB dari PSP SPN PT ENI, pihak Disnakertrans dan management yang dihadiri langsung oleh CEO PT ENI Mr Johni Tsai.

Selama proses perundingan berlangsung selama sekitar dua bulan yang membahas pasal – perpasal dari PKB PT ENI dan dengan melalui tahap perundingan yang lumayan panjang akhirnya membuahkan hasil yang diharapkan akan menambah kesejahteraan anggota SPN khususnya dan karyawan pada umumnya. Dan PKB ini akan berlaku selama dua tahun yaitu sejak tahun 2019 ini sampai 2021 nanti.

Baca juga:  DEMO BURUH DI PT NUSA INDOMETAL KABUPATEN TANGERANG

Ketua PSP SPN PT ENI Haerudin sangat mengharapkan agar sama sama komitmen menjalankan aturan yang disepakati bersama.

“Karena tahun – tahun sebelumnya sewaktu belum pergantian CEO selalu ada pelanggaran terhadap PKB, dan saya punya keyakinan dengan CEO yang baru Mr johnni Tsai bisa berkomitmen demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.” imbuhnya.

SN 02/Editor