Pendidikan dan pelantikan Laskar Nasional merupakan modal organisasi untuk tetap solid, kuat dan terorganisir

(SPN News) Anyer, bertempat di vila Marina, Anyer pada (14 – 15/09/2019) berlangsung Pendidikan dan pelantikan Laskar Nasional PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang diikuti oleh 38 peserta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih mental Laskar Nasional yang selanjutnya akan dilakukan pelantikan.

Pelatihan dibagi menjadi berbagai sesi, pada sesi indoor diisi oleh Asep Rahmatullah seorang motivator yang memberikan pelatihan dalam membangun jiwa dan mental Laskar Nasional agar menjadi lebih kuat dengan tujuan agar siap selalu menjalankan instruksi dari organisasi. Dalam sesi ini juga peserta melakukan aksi berjalan dibara api untuk menguji mental mereka. Sedangkan pada sesi outdoor yang dilaksanakan pada dini hari dimana seluruh peserta dibangun kan pada pukul 2 dini hari untuk melakukan kegiatan outdoor dengan tujuan untuk melatih fisik dan mental peserta. Dan sesi terakhir yakni kegiatan indoor lagi yang diisi oleh Sri Lestari yang merefresh pengetahuan Laskar Nasional mengenai pendidikan organisasi dasar, dimana pengetahuan ini adalah wajib dimiliki oleh seluruh kader organisasi SPN.

Baca juga:  IWAN DARI SPN TERPILIH SEBAGAI KETUA TIM PERUNDING PKB DARI SP/SB DI PT IMIP

Setelah mendapatkan pendidikan kemudian dilakukan pelantikan yang dipimpin oleh Asep Saepulloh, S.H, M.M selaku Sekretaris PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Suprihat selaku ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang. Suprihat berpesan agar seluruh Laskar Nasional memastikan agar SPN layak untuk dibanggakan, SPN merupakan perwujudan dari cita – cita buruh yang ada di kawasan industri Nikomas Gemilang, SPN Merupakan wadah perjuangan buruh dan yakinkan itu akan selalu ada dalam setiap kebutuhan anggota di lapangan.

SN 02/Editor