​DPP SPN menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV di hotel New Ayuda Cipayung Bogor

(SPN News) Bogor, DPP SPN menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional 2018 di hotel Ayuda Cipayung Bogor. Rapat dihadiri oleh pengurus DPP SPN, DPD dan DPC SPN seluruh Indonesia. Tujuan dari Rakernas adalah untuk mengevaluasi hasil kerja DPP SPN selama satu tahun terakhir, sekaligus menetapkan program kerja untuk satu tahun ke depan.

Ketua Panitia Rakernas IV SPN Puji Santoso menyatakan “bahwa Rakernas ini merupakan Rakernas pertama yang diselenggarakan tidak berbarengan dengan Majenas dan sangat sesuai AD/ART”.

Ketua DPP SPN Iwan Kusmawan SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Rakernas adalah untuk mengevaluasi hasil kerja DPP SPN sekaligus menetapkan program kerja satu tahun ke depan. DPP SPN telah telah melakukan seluruh program kerja yang telah ditetapkan dan ini harus dilakukan secara berkesinambungan oleh DPD SPN, DPC SPN dan di tingkat basis. Oleh Karena kita harus terus membangun organisasi dengan meningkatkan komunikasi dan komitmen kita dalam berorganisasi. Selain itu disampaikan juga progres dari web SPN, KP Nasional, Laskar Nasional dan TKBH”.

Baca juga:  WOMEN'S GROUP DISCUSION SPN KOTA TANGERANG

Terkait dengan tahun politik di 2019 sebagaimana program DPP SPN ada bidang politik maka seluruh perangkat SPN dan anggota harus ambil bagian sesuai dengan tingkatannya. Anggota DPC SPN dapat mengambil posisi di masing – masing Kota/Kabupaten dan kita harus membuka diri dengan partai yang ada sesuai partai tersebut punya komitmen dan patsun dengan organisasi. Begitu pula dengan di tingkat provinsi konsepnya sama. Yang sangat menarik bahwa ada satu ruang dan peluang dimana DPD RI ada ruang yang sangat yang terbuka lebar bagi anggota,pengurus maupun aktivis untuk maju. Ini menjadi substansi Karena DPD itu fokus di provinsi. Oleh karena itu saya bermaksud juga untuk mencalonkan diri dalam pemilihan di DPD RI Dapil provinsi Jawa Barat. Karena DPD RI menjadi amunisi untuk berkiprah secara nasional. Karena DPD RI subtasnsinya untuk kesejahteraan rakyat secara keseluruhan”.

Baca juga:  MENCARI PENYELESAIAN KASUS PT SKB

Shanto/Editor