PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia melakukan kunjungan kerja ke PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dalam rangka diskusi tentang pengelolaan organisasi.

(SPNEWS) Serang, PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia yang beralamat di Kabupaten Cianjur melakukan kunjungan kerja ke PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang pada (12/03/2022) untuk melakukan diskusi terkait pengelolaan organisasi SPN.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Suprihat, S.H selalu Ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang beserta jajarannya. Selain itu juga dari pihak management Michael Lu dan Yanto dari SD ERC Pusat turut menyambut kedatangan pengurus PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia dan ikut serta berbincang bersama.

Baca juga:  RUU CIPTA KERJA DISINYALIR INKONSTITUSIONAL

Deni Furkon selalu Ketua PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia merasakan sambutan yang begitu hangat dan ramah dari PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan menyampaikan ungkapan Terima kasihnya.

“Terimakasih atas sambutannya terutama sharing tentang pengelolaan organisasi akan sangat bermanfaat bagi kami. Semoga apa yang sudah kita diskusikan bisa kami aplikasi kan di PSP kami agar lebih meningkatkan pelayanan kami terhadap anggota” ujar Deni.

SN 02/Editor