(SPNEWS) Sidoarjo, pada (6/12/2022) bertempat di Desa Sidokepung Kantor sekretariat DPC SPN Kabupaten Sidoarjo, DPC SPN Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan rapat panitia SC dan OC untuk melaporkan hasil dari pelaksanaan Konfercab 6 SPN yang telah dilaksanakan pada 25-26 November 2022 di hotel Fave Sidoarjo, dan juga sekaligus sebagai pembubaran panitia SC dan OC.

Seperti yang telah diketahui, Konfercab VI SPN Kabupaten Sidoarjo telah berhasil memilih dan menetapkan kepengurusan SPN Kabuapten Sidoarjo untuk Periode 2022 – 2027. Hoiril Anam selaku sekertaris DPC SPN Kabupaten  Sidoarjo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap panitia atas keberhasilan acara konfercab 6.

Ketua DPC SPN Sugiono S.H berharap “keberhasilan yang telah diraih dalam penyelenggaraan Konfercab 6 DPC SPN Kabupaten Sidoarjo dapat menjadi pembelajaran buat pelaksanaan even yang lain kedepannya serta menambahkan agar jajaran pengurus yang baru ini maupun PSP SPN Kab. Sidoarjo lebih solid, kuat serta akan membentuk team khusus organiser demi kemajuan SPN Kab. Sidoarjo”, ucap Ketua DPC SPN Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga:  ATURAN OUTSOURCING : LINDUNGI HAK PEKERJA ATAU KETIDAKPASTIAN USAHA?

SN 14/Editor