PEMBENTUKAN TIM PENGADAAN KANTOR PUSAT SPN & LASKAR NASIONAL KABUPATEN PEKALONGAN

PEMBENTUKAN TIM PENGADAAN KANTOR PUSAT SPN & LASKAR NASIONAL KABUPATEN PEKALONGAN

(SPN News) Pekalongan,  22 agustus 2017 bertempat di kantor DPC SPN Jalan Raya Pandanarum Tirto, dilaksanakan Rapat kordinasi cabang (Rakorcab). Tujuan dari Rakorcab adalah dalam rangka tindak lanjut hasil Rakercab I DPC SPN Kabupaten Pekalongan dan juga untuk sosialisasi Rakerda DPD SPN Provinsi Jawa Tengah yang akaan diselenggarakan pada 9 – 10 September 2017 yang akan datang. Rakorcab diikuti oleh jajaran pengurus DPC SPN dan 15 orang perwakilan PSP SPN se-Kabupaten Pekalongan.

Rakorcab dimulai pukul 20.00 WIB, diawali dengan pembukaan. Agenda rapat pertama adalah pembentukan tim pengadaan kantor pusat SPN dan Laskar Nasional sesuai dengan hasil rekomendasi Rakercab I DPC SPN Kabupaten Pekalongan. Tim pengadaan kantor pusat SPN diketuai oleh Achmad Nurdin sedangkan Laskar Nasional diketuai oleh Ibnu Masud. Selanjutnya masing-masing PSP SPN diminta untuk mengirimkan perwakilannya sebanyak 5 – 10 orang untuk menjadi Laskar Nasional. Dijadwalkan satu minggu ke depan akan dilakukan lagi kordinasi untuk menyusun program Laskar Nasional.

Bung Isa Hanafi meminta agar PSP SPN se-Kabupaten Pekalongan komitmen dengan apa yang telah diputuskan dalam Rakercab I DPC SPN Kabupaten Pekalongan. Sementara itu Ketua DPC SPN Kabupaten Pekalongan bung Ali Sholeh menyampaikann tentang rencana Rakerda DPD SPN Provinsi Jawa Tengah dan Jambore Komite Perempuan, diharapkan agar PSP SPN se-Kabupaten Pekalongan segera melakukan Rakorta untuk membahas dan menunjuk perwakilannya.

Selanjutanya Rakorcab membahas beberapa permasalahan yang muncul di internal PSP SPN.

Ibnu Masud Jateng 1/Coed

SERIKAT PEKERJA NASIONAL (SPN) Bangga dan Mendukung Suksesnya "Asian Games ke-18, Jakarta Palembang 2018" Energi Of Asia

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip