35 pengurus PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dilantik oleh DPC SPN Kabupaten Serang untuk masa kepengurusan 2019 – 2023.

(SPN News) Serang, bertempat di ruang perpustakaan Kawasan Industri Nikomas Gemilang pada hari sabtu (04/05/2019) berlangsung acara pelantikan pengurus PSP SPN Kawasan Industri Nikomas gemilang, yang dihadiri oleh Pengurus dan Asistensi komite yang akan dilantik, perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Serang, Pengurus DPC SPN Kabupaten Serang, seluruh OM dan TKA dari masing masing divisi, perwakilan managemen dan kepala bagian dari masing masing divisi, perwakilan organisasi PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang serta undangan dari PSP SPN yang berasa di Kabupaten Serang.

Baca juga:  CATATAN KECIL MAJENAS dan RAKERNAS SPN III

Dalam kesempatan kali ini sebanyak 35 pengurus PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dilantik oleh DPC SPN Kabupaten Serang untuk masa kepengurusan 4 tahun (2019 – 2023) sesuai dengan AD/ART PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang sudah disyahkan pada hari senin (29/4.2019) lalu. Selain itu dalam kesempatan kali ini PSP juga membentuk dan melantik Asistensi dan Komite untuk membantu kinerja pengurus dalam periode ini.

Dadan selaku perwakilan dari management mengucapkan selamat kepada Suprihat S.H yang telah terpilih menjadi Ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang, selain itu juga mengingatkan akan tugas yang sudah menanti yang terkait dengan hak – hak dan kesejahteraan anggota yakni perundingan PKB dan berharap agar SPN bisa bekerja sama. “Yang terakhir saya bepesan agar memperbanyak bekal, amal dan bekerjalah ikhlas untuk anggota SPN dan umumnya untuk karyawan PT Nikomas Gemilang” imbuhnya.

Baca juga:  UMK JAWA TENGAH 2021 TELAH DISAHKAN GUBERNUR GANJAR PRANOWO

SN 02/Editor