(SPN News) Pasuruan, 27 November 2016 bertempat di Hotel Liemas Prigen Pasuruan,  PSP SPN PT Golden Footwear Indotama (New Era Group) mengadakan pelantikan Ketua dan Kepengurusan PSP SPN periode 2016-2019. Acara ini dihadiri oleh Pengurus DPC SPN Kabupaten Sidoarjo, Perwakilan Management, Laskar SPN dan juga beberapa tamu undangan.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan  menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPN, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar anggota SPN yang dipimpin oleh bung Sopari. Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan, sambutan pertama disampaikan oleh mbak Hariyanti, lalu bung Ali Wahyudi selaku pembawa acara dan dibuka oleh ketua panitia PSP SPN PT Golden Footwear Indotama (New Era Group) yaitu bung Gambi. Sambutan selanjutnya adalah sambutan dari ketua demisioner yaitu bung Ngaridin sekaligus penyerahan panji organisasi dari ketua Demisioner kepada ketua DPC SPN Kabupaten Sidoarjo bapak Sugiono.

Baca juga:  MEMBERSHIP MEETING SPN KABUPATEN BOGOR

Acara pun dilanjutkan dengan pembacaan SK kepungurusan  oleh jajaran pengurus DPC SPN Kabupaten Sidoarjo sekaligus pengambilan sumpah Ketua dan pengurus PSP SPN PT Golden Footwear Indotama (New Era group) periode 3016-2019 sebagai berikut : Ketua Nur Hasyim, Wakil Ketua 1 Agung Prasetyo, Wakil Ketua 2 Agus Supriyadi, Sekertaris 1 Hariyanti, Sekertaris 2 Mustakim, Sekertaris 3 Suparno, Sekertaris 4 Hartini. Setelah  pelantikan Ketua dan pengurus PSP SPN PT Golden Footwear Indotama ( New Era Group ) acara dilanjutkan dengan sambutan ketua yang baru terpilih yaitu bung Nur Hasyim dan menyampaikan beberapa visi misinya antara lain bahwa “kinerja kepengurusan lebih soliditas,solidaritas,loyalitas,amanah dan santun dalam berjuang”. Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Management perusahaan yaitu Bapak Novel Pandiarto yang mengatakan bahwa “membangun dan memajukan perusahaan yang lebih baik dan untuk masalah UMK harus dijalankan karena bahan kebutuhan juga banyak yang naik”. Sambutan terakhir disampaikan oleh Bapak Sugiono selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Sidoarjo, beliau menyampaikan bahwa “agar membangun kemitraan hubungan dengan perusahaan yang selama ini baik tetap dijaga”.

Baca juga:  STRUKTUR PENGURUS SPN BARU DI PT RICKY SPORTINDO

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh bung Agung.

 

Andreas/Coed