(SPN News) Serang, 27 November 2016 salingah satu bentuk kesejahteraan bagi anggota SPN adalah adanya pengetahuan atau ilmu yang diberikan dan dimiliki oleh anggota itu sendiri dalam berbagai hal sebagai bekal dalam kehidupan sehari hari. Dalam hal ini PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia khususnya bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yaitu saudati Sunariyah mengadakan penyuluhan Ibu Hamil untuk anggotanya dengan tema “ Anak yang Sehat Terlahir dari Ibu yang Cerdas”. Penyuluhan ini dihadiri oleh 79 anggota perempuan PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia.

Bertempat di Ruang Meeting PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia  yang difasilitasi oleh pengurus PSP SPN, acara dimulai pada jam 10.00 WIB yang dibuka oleh saudari Meti selaku pengurus PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua panitia dan Ketua PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia bung Ade Herawan yang menyatakan apresiasi dan dukungannya kepada bidang PPPA atas terlaksananya acara penyuluhan ini.

Baca juga:  PELANTIKAN PENGURUS PSP SPN PT TTI KABUPATEN BEKASI

Materi acara ini disampaikan oleh bidan Yanti yang menyampaikan mengenai hak reproduksi wanita serta pentingnya kesehatan reproduksi khususnya bagi wanita hamil. Tujuan dari pada acara ini ialah agar wanita hamil, khususnya anggota PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia lebih paham mengenai perihal kesehatan ibu hamil yang akhirnya meminimalisir angka keguguran khususnya bagi calon ibu muda PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia.

Acara kemudian juga diisi oleh Bidang PPPA DPC SPN Kabupaten Serang saudari Dewi Maryani yang memaparkan mengenai maternitas dalam hubungan industrial. Betapa pentingnya perlindungan maternitas terutama ditempat kerja karena sudah dilindungi dalam undang undang maupun peraturan yang lainnya.

Acara ditutup pada pukul 12.00 WIB disertai pembagian susu, biscuit dan buah buahan sebagai bentuk kepedulian dari PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia dalam hal peningkatan Gizi untuk ibu ibu hamil agar terlahir anak anak yang sehat dan cerdas sebagai penerus bangsa Indonesia.

Baca juga:  SIDANG PLENO DEPEKAB TANGERANG

 

Mumun/Coed