Setelah melalui serangkaian proses konferta, pengurus baru PSP SPN PT MANE Indonesia periode 2018 – 2021 dikukuhkan oleh DPC SPN Kabupaten Bekasi

(SPN News) Bekasi, bertempat diruang serba guna PT MANE Indonesia yang beralamat di Jalan Selayar Kawasan MM 2100 Cibitung Bekasi pada 28/03/2018, pengurus PSP SPN PT MANE Indonesia periode 2018 – 2021 dikukuhkan oleh DPC SPN Kabupaten Bekasi. Dalam kesempatan ini hadir perwakilan dari perusahaan Ayu, Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Joko Sugimin beserta beberapa pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ayu menyampaikan bahwa “SPN adalah merupakan bagian dari keluarga sehingga keberadaannya menjadi sangat penting”. Selanjutnya Joko Sugimin dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait sosialisasi hasil Majenas IV SPN, persiapan Kongres ke VII dan perkembangan SPN sekarang ini yang cukup pesat di beberapa daerah di luar pulau Jawa. Sementara Ketua baru PSP SPN PT MANE Indonesia Tuin menyampaikan “pentingnya terus membangun kemitraan yang lebih harmonis, membangun team work yang solid dan membangun soliditas anggota demi kemajuan organisasi”.

Baca juga:  LIVE RADIO ELSHINTA DARI KANTOR DPP SPN

Adapun susunan pengurus PSP SPN PT MANE Indonesia periode 2018 – 2021 adalah sebagai berikut : Ketua : Tuin, Wakil Ketua : Abdullah Syafei, Sariri Ahmad, Sadar Priyono, Sekretaris : Zili Limusin, Wakil Sekretaris : Abdullah Bafagih, Ikhsanudin, Dani Yulianto dan Bendahara : Fajar Sunadi.

Shanto/Editor