​SP/SB di PT Indonesia Morowali Industri Park Morowali yang terdiri dari SPN, SP SMIP, SB FPE dan SBSI melakukan rapat kordinasi untuk membahas berbagai macam isu ketenagakerjaan 

(SPNNews) Morowali, SP/SB yang berada di kawasan PT Indonesia Morowali Industri Park Morowali (SPN, SP SMIP, SB FPE dan SBSI) melakukan rapat koordinasi gabungan pada hari rabu (28/03) bertempat di Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah. Dalam Rapat koordinasi yang dihadiri 33 orang perwakilan SP/SB Kawasan PT Indonesia Morowali Industri Pack tersebut membahas terkait upah, Struktur Upah dan Skala Upah, Komponen Upah, Prosedur kerja di masing-masing perusahaan dan K3. 4 SP/SB bersepakat akan menghadap perusahaan untuk membicarakan hal tersebut.

Baca juga:  PERLINDUNGAN MATERNITAS UNTUK SEMUA

“SPN ini yang termuda di Morowali baru tiga bulan, kami terus melakukan perekrutan anggota dan kami akan terus berjuang agar karyawan sejahtera. Dua hari lalu kami juga mengurus permasalahan BPJS kesehatan terkait masalah faskes tingkat satu pekerja yang dialihkan secara sepihak oleh pihak perusahaan dari puskesmas terdekat ke klinik perusahaan tanpa sepengetahuan dari pekerja tersebut (peserta BPJS kesehatan)” ungkap Ketua PSP SPN PT Guang Ching Nickel & Stainless Steel Katsaing.

Inaken Jabar 7/Editor