(SPNEWS) Lae Motong, DPC SPN Kota Subulussalam melakukan pertemuan dengan pengurus Pimpinan Serikat Pekerjaan (PSP) SPN PT Asdal Prima Lestari, PSP SPN PT Global Sawit Semesta, PSP SPN Khusus Angkutan Darat di RM Ikan Bakar Abon Penanggalan Subulussalam Nangro Aceh Darussalam (29/07/21).

Pertemuan yang diadakan demi meningkatkan pengetahuan terkait aturan-aturan ketenagakerjaan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Subulussalam Yusmaniar, SP, Kabid HI Fatimah Zahro, Kasi HI Tobing dan staff, serta dihadiri juga Pengawas ketenagakerjaan Provinsi Nangro Aceh Darussalam Sagala dan Hermansyah, Secara bersama-sama berkomitmen untuk membangun komunikasi dalam mewujudkan keadilan bagi para pekerja/buruh yang ada khususnya di Kota Subulussalam ini.

Baca juga:  UTANG RI MENGKHAWATIRKAN, BPK KHAWATIR PEMERINTAH TIDAK BISA BAYAR

Sekretaris DPC SPN Kota Subulussalam Aristo Hulu berharap para pekerja/buruh di perusahaan yang ada di kota Subulussalam bergabung dengan SPN sehingga lebih mudah untuk menginventarisir permasalahan-permasalahan para pekera/buruh.

“Masih banyak pekerja/buruh yang belum ikut berserikat. Kami harus lebih keras lagi dalam mensosialisasikan SPN dan mengorganizer pekerja/buruh di Kota Subulussalam.” terangnya.

SN 08/Editor