Diklat PSP SPN PT Kadu Jaya Perkasa Kabupaten Tangerang

(SPN News) Tangerang, (29/07/2020) Kaderisasi dan regenerasi dalam sebuah organisasi sangat penting dilakukan demi keberlangsungan organisasi itu sendiri.  Bertempat di Rumah Joglo Ardes Cafe, Jalan Pemda Tigaraksa, Tangerang, PSP SPN PT Kadu Jaya Perkasa mengadakan pendidikan dan pelatihan (Diklat) penguatan organisasi untuk mencari cikal bakal regenerasi ditingkat basis.

“Mengingat pengurus Kadu Jaya yang ada,  maka harus mulai regenerasi, cepat atau lambat, adanya pendidikan ini, yang muda menumbuhkan bibit regenerasi kedepannya,” ungkap Sunardi, Ketua PSP SPN PT Kadu Jaya Perkasa menyampaikan dalam sambutan pembuka diklat.

Sunardi berharap, selesai pembekalan dan pendidikan leadership dilaksanakan, ada cikal bakal regenerasi kepengurusan PSP dan bisa diimplementasikan dilapangan apa yang didapat hari ini. “Apa yang bisa disampaikan kepada anggota harus sesuai dengan kondisi atau informasi yang terjadi, jangan sampai penyampaian terkait organisasi terjadi salah penyampaian kebawah, begitu pun sebaliknya.” Tambahnya.

Baca juga:  PERSIAPAN AKSI NASIONAL SPN 31 JULI 2019

Hadir sebagai Narasumber, Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang, Ardi Kurniawan menyampaikan hal senada, tugas Perwakilan Anggota (PA), dalam menyampaikan informasi yang didapat atau diperoleh dari Pengurus atau dari anggota harus disampaikan secara utuh. Memperjelas dan memberikan masukan, karena merupakan perpanjangan tangan dari Organisasi ditingkat basis.

“Kaderisasi harus kita pikirkan, dan kaderisasi yang baik adalah seperti pohon pisang, sebelum yang tua berbuah dan tumbang, sudah muncul tunas baru yang akan menjadi cikal bakal penerusnya.” Pungkasnya.

SN 01/Editor