Family gathering sebagai perwujudan dari Perjanjian Kerja Bersama (PKB)

(SPN News) Bogor, PSP SPN PT Rajawali Mas Elastis bekerjasama dengan manajemen PT Rajawali Mas Elastis melakukan family gathering bersama karyawan dan keluarga karyawan ke Floating Market Lembang Bandung pada hari minggu (18/11).

Acara yang diikuti oleh sebanyak 98 orang dengan total karyawan 45 orang dengan menggunakan 2 bis yang berangkat sejak pukul 05.00 wib dari lokasi pabrik di Jalan Industri No 54 Tarikolot Citeureup Kabupaten Bogor ini merupakan perwujudan dari Perjanjian Kerja Bersama. Selain permainan juga doorprice diberikan untuk menghibur karyawan beserta keluarganya.

“Selamat berbahagia dalam acara refreshing ini dan terima kasih atas partisipasinya di perusahaan sehingga tercipta hasil dan prestasi PT Rajawali Mas Elastic yang bisa dibilang saat ini lumayan baik dan berjalan baik pula sehingga perlu di apresiasi. Berharap juga bisa lebih baik dari tahun sebelumnya sehingga terbang tinggi seperti burung rajawali. Setelah kembali dari acara ini semoga kita bisa bekerja lebih baik juga” ujar perwakilan manajemen Toni dalam sambutannya.

Baca juga:  PENGAJUAN PENANGGUHAN UMK DI PROVINSI BANTEN

Ketua PSP SPN PT Rajawali Mas Elastic Mirhansah berharap dengan adanya acara ini juga bisa menunjang produktivitas kerja artinya dengan produktivitas kerja yang tinggi pihak perusahaan juga menilai dan memperhitungkan untuk acara selanjutnya. Bagaimanapun acara seperti ini perlu buat pekerja selain refresing juga dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan.

Tina/Editor