Dewan Pimpinan Daerah SPN Provinsi Banten bekerja sama dengan BPJS Kesehatan kanwil Serang dan Rumah Sakit mengadakan pelatihan Training of Trainer untuk tim pelaksana teknis terkait dengan BPJS Kesehatan.

(SPNEWS) Serang, pada (31/03/2022) bertempat di BPJS Kesehatan kanwil Serang berlangsung acara Pelatihan TOT BPJS Kesehatan yang di inisiasi oleh DPD SPN Provinsi Banten yang bekerja sama dengan BPJS kesehatan kanwil Serang dan Rumah Sakit yang bekerja sama dengan BPJS kesehatan. Acara ini diikuti oleh seluruh tataran pelaksana teknis BPJS Kesehatan dari SPN yang ada di Kabupaten Serang.

“Acara ini kami agendakan karena banyak sekali kendala teknis yang selama ini dirasakan oleh pelaksana teknis naik pengurus PSP SPN maupun perangkat yang terjun langsung membantu teman teman anggota untuk mendapatkan pelayanan kesehatan” Ujar Theodora Gultom selalu pengurus DPD SPN Provinsi Banten.

Baca juga:  KP JABAR MENGGELIAT LAGI PASCA WOMAN JAMBORE NASIONAL

Mami Dora sapaan akrabnya juga mengharapkan dengan adanya pelatihan ini tim pelaksana dilapangan bisa lebih memahami terkait prosedur di berbagai rumah sakit yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan khusus nya serta bisa berdiskusi jika ada hal yang memang sering menjadi kendala.

“Selain itu juga kami akan membentuk sebuah grup sebagai wadah komunikasi antara SPN, BPJS Kesehatan, Dinas Kesehatan, Pihak Rumah Sakit dan pihak terkait lainnya untuk memonitoeing jika terjadi kendala teknis pelayanan BPJS Kesehatan. ” ungkapnya.

SN 02/Editor