Pelatihan dasar dan keluh kesah PSP SPN PT Actem Kota Tangerang

(SPN News) Tangerang, Kamis (23/1/2020) bertempat di ruang Education Hall PSP SPN PT Actem menyelenggarakan pendidikan dasar organisasi dan keluh kesah yang diikuti oleh Perwakilan Anggota Actem dan juga Perwakilan Anggota dari PSP SPN PT Ikeda dan juga PSP SPN Gandum Mas Kencana (GMK).

Dalam sambutannya Wakil Ketua Bidang Organisasi PSP SPN PT Actem Tohirudin mengatakan “Acara ini adalah salah satu program kerja dari pengurus mungkin ini pendidikan yang pertama dan ada lagi pendidikan – pendidikan lain yang bisa diadakan ke depannya, semoga nanti apa yang disampaikan oleh trainer tentang organisasi bisa kita jalankan baik di organisasi perusahaan bisa juga organisasi kemasyarakatan karena saya yakin ada teman-teman di sini juga ikut organisasi masyarakat”.

Baca juga:  PROBLEMATIKA BURUH di INDONESIA

Selanjutnya narasumber yang pertama Nur Latifah menyampaikan tentang apa itu serikat pekerja, kewajiban serikat pekerja, landasan operasional dan dasar dasar lainnya yang mencakup dasar dasar berorganisasi. Kemudian narasumber yang kedua Shanto Adi Prayitno yang menyampaikan tentang keluh kesah.

SN 04/Editor