Pendidikan kepemimpinan muda Serikat Pekerja Nasional

(SPNEWS) Serang, pada hari Selasa – Kamis (24-26/11/2010) bertempat di Le Semar Hotel kota Serang berlangsung agenda pendidikan kepemimpinan untuk anggota muda SPN yang merupakan kerjasama dengan industri all, BBTK setca, IFSI-ISVI yang diikuti oleh anggota muda dari SPN Provinsi Banten.

Dalam pendidikan kali ini yang diawali pembekalan dari Intan Indria Dewi SM selaku ketua DPD SPN Provinsi Banten yang memberikan materi tentang prinsip prinsip dasar kepemimpinan. Yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ketua DPP SPN Pramuji Hari Purnama tentang management dan pengembangan organisasi. Selain itu juga hadir pemateri dari IndustriAll Darlina yang memberikan materi tentang afiliasi all industri dan terakhir materi dari Yohanes Saman tentang dasar dasar hukum perburuhan.

Baca juga:  PEMERINTAH DAN PEKERJA AKAN KAWAL 13 REKOMENDASI KE BUPATI MOROWALI

Aria Dina yang merupakan salah satu peserta kegiatan menyampaikan bahwa materi yang diberikan benar benar akan bermanfaat karena memang sangat diperlukan sebagai modal untuk menjadi pemimpin yang lebih baik.

“Kami jadi tahu bagaimana harus mengasah diri untuk menjadi pemimpin yang layak sehingga dapat mengembangkan organisasi SPN khususnya agar menjadi lebih besar dan maju lagi ke depannya.” ujarnya.

SN 02/Editor