FGD Resolusi SPN di Jawa Timur

(SPNEWS)  Sidoarjo, Bertempat di Hotel Fave Sidoarjo pada (16/9/2020) diselenggarakan Forum Group Discusion (FGD) Hukum Ketenagakerjaan. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP SPN Djoko Heriono, S.H beserta jajarannya, pengurus DPD SPN Jawa Timur, pengurus DPC SPN dan perwakilan pengurus PSP SPN se-Jawa Timur. FGD ini diselenggarakan dalam rangka sosialisasi resolusi SPN terhadap hukum ketenagakerjaan demi mewujudkan kesejahteraan buruh.

Resolusi SPN ini bukan sesuatu yang begitu saja dikeluarkan, tetapi sudah melalui pembahasan secara bertahap demi terwujudnya kesejahteraan buruh. Dalam penolakan terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja SPN mendorong terciptanya resolusi ketenagakerjaan meliputi perlindungan dan kepastian terhadap Job Security, income Security dan Social Security yang bertujuan untuk penguatan dan perlindungan kepada tenaga kerja serta meningkatkan peran tenaga kerja dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan investasi.

Baca juga:  KEMENTERIAN KESEHATAN PASTIKAN IURAN PREMI BPJS TIDAK NAIK

Djoko Heriono, S.H selaku Ketua umum DPP SPN menjelaskan “bahwa melalui sebuah Resolusi, SPN telah menyampaikan masukan kepada pemerintah, DPR RI dan seluruh rakyat Indonesia agar kesejahteraan rakyat yang pada umumnya  buruh/pekerja bisa terwujud dan lebih terjamin.

SN 14/Editor