DPC SPN Kabupaten Serang mengadakan pendidikan dan pelatihan laskar gabungan untuk taruna taruni yang ada di wilayah Kabupaten Serang di Training Center SPN

(SPNEWS) Lebak, bertempat di Training center SPN yang beralamat di Sangiang, Kec. Maja, Kabupaten Lebak, Banten 42381 pada (09/01/2022) DPC SPN Kabupaten Serang menyelenggarakan latihan gabungan laskar nasional untuk taruna dan taruni yang diikuti oleh Laskar Nasional PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang, PSP SPN PT PWI 1 dan PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia.

 

Agenda hari ini merupakan latihan gabungan terakhir yang dilaksanakan oleh DPC SPN Kabupaten Serang sebelum 156 taruna dan taruni Laskar Nasional DPC SPN Kabupaten Serang akan dimobilisasi dalam satu pelatihan.

Baca juga:  TALK SHOW DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KP DPD SPN PROVINSI BANTEN

 

Dalam evaluasinya Asep Saepulloh, S.H, M.M menyampaikan bahwa tujuan dari pelatihan ini adalah untuk mengenalkan dan mencairkan laskar dari berbagai PSP agar saling guyub terlebih dahulu. Oleh karena itu dalam pelatihan diseting berbagai fun game dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama dan komunikasi antar sesama peserta pelatihan.

“Mudah mudahan pelatihan kali ini ada kesan tersendiri untuk kawan kawan, minimal bisa menambah persaudaraan sehingga ketika bertugas bersama nantinya ada kekompakan itu terbentuk dengan sendirinya.” ujarnya.

 

SN 02/Editor