(SPNEWS) Jepara, PSP SPN PT Parkland World Indonesia 3 Jepara (PWJ) mengadakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PSP SPN PT PWJ ke 5 pada (8/1/2022), yang bertempat di Kantin Karyawan PT PWJ. Acara ini juga sekaligus dengan pengundian door prize dengan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor dan hadiah tambahan dari beberapa sponsor dari PT Alesta Grup Indonesia, Bank BRI, Bank Mandiri, PT Aneka Jaya Swalayan, PT Permata Medika dan Kantin PWJ. Turut hadir dalam acara ini Ketua DPD SPN Jawa Tengah, Ketua DPC SPN Kabupaten Jepara, perwakilan management, perwakilan pimpinan produksi dan semua anggota SPN.

Sutaryo selaku Ketua SPN PT PWJ dalam sambutannya menjelaskan tentang kenaikan UMK 2022 untuk karyawan.

“UMK tahun 2022 kita telah keluar dari angka Rp 1.400, SPN selalu menjadi garda terdepan dalam perjuangan upah buruh dikabupaten Jepara, dan provinsi Jawa Tengah khususnya, kita menjadi sorotan bahwa pergerakan buruh luar biasa”, katanya.

Baca juga:  BPJAMSOSTEK BERSIAP MENJALANKAN PROGRAM JKP

“SPN tengah memperjuangkan Jaminan Sosial Semesta Sepanjang Hayat, dari lahir sampai mati agar nanti pekerja tidak lagi membayar BPJS, itu yang akan terus kita perjuangkan”, tandasnya.

“Hubungan industrial antara karyawan dan perusahaan luar biasa di PWJ, ini yang kita harapkan management dan karyawan satu hati targetnya adalah meningkatkan produktifitas dan kualitas, sinergitas hubungan industrial pengusaha dan buruh harus kita tingkatkan bersama-sama, kita dukung hubungan industrial antara SPN dan pengusaha serta hubungan pengusaha dan buruh tetap terjaga dengan baik,” Ujar Sutarjo Ketua DPD SPN Jawa Tengah

“Resolusi SPN income security, job security dan social security, kita minta dukungan dari anggota untuk memperjuangkan itu, tanpa hubungan baik target tidak akan berjalan, selalu maju bersama-sama, HUT ke lima ini SPN PT PWJ maju dan berjuang bersama-sama bekerjasama harmonis antara pekerja, serikat pekerja dan management,itu yang kami harapkan”, jelas Sutarjo.

Baca juga:  PSP SPN PT SELARAS KAUSA BUSANA SITA PABRIK

KC Park perwakilan management juga mengucapkan selamat bertambah usia untuk SPN PT PWJ.

“SPN berkontribusi dalam berkembangnya PWJ sampai saat ini, merupakan salah satu perwakilan bagi karyawan PT PWJ dan memberikan masukan kepada perusahaan untuk memperbaiki pekerja, sinergi yang sudah dibangun sudah berjalan dengan baik, lebih baik dalam memperjuangkan anggotanya serta musyawarah dalam kesempatan bersama” terangnya.

SN 12/Editor