Komite Perempuan (KP) Provinsi Jawa Tengah menyatakan masih eksis dan siap menghadiri Konferensi KP SPN di Bogor pada 18-20/9/2018

(SPN News) Salatiga, dalam rangka persiapan penyelenggaraan Konferensi Komite Perempuan (KP) SPN, pada (14/8/2018) DPD SPN Provinsi Jawa Tengah mengadakan rapat kordinasi bertempat di RM Soto Kudus pak Warsi Salatiga. Pertemuan ini Selain dihadiri oleh perwakilan KP dari seluruh DPC se-Provinsi Jawa Tengah, hadir pula Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Tengah Bowo Leksono beserta jajarannya.

Dalam kesempatan ini Ketua KP Provinsi Jawa Tengah Setiati Gitting menyatakan bahwa KP Provinsi Jawa Tengah masih exis dan siap ikut mensukseskan agenda Konferensi Komite Perempuan Nasional pada 18-20/9/2018 mendatang yang rencana akan diselenggarakan di Bogor. Dalam pertemuan ini di sampaikan laporan dari masing-masing KP seluruh DPC yang ada di Jawa Tengah. Dari 10 KP DPC yang di Provinsi Jawa tengah kesemuanya menyatakan masih exis dan siap mendukung seluruh program dari KP Provinsi Jawa Tengah maupun KP Nasional.

Baca juga:  ADVOKASI PENCAIRAN DANA JHT DI KABUPATEN PEKALONGAN

Wulan/Editor