DEKLARASI KOMITE PEREMPUAN DPC SPN KABUPATEN SERANG

DEKLARASI KOMITE PEREMPUAN DPC SPN KABUPATEN SERANG

Komite Perempuan (KP) sebagai salah satu sayap organisasi menjadi pionir pergerakan buruh perempuan untuk membesarkan SPN

(SPN News) Serang, bertempat di Gedung Catur, Ciruas Kabupaten Serang berlangsung deklarasi Komite Perempuan DPC SPN Kabupaten Serang pada 14/8/2018 yang dihadiri oleh perwakilan seluruh PSP SPN se-Kabupaten serang dan perwakilan dari KP Kabupaten Tangerang dan Ketua KP Nasional serta perangkat organisasi SPN dari DPC SPN Kabupaten Serang, DPD SPN Provinsi Banten dan DPP SPN. Agenda ini bertujuan antara lain untuk memilih dan membentuk kepengurusan serta pengukuhan kepengurusan KP DPC SPN Kabupaten Serang yang dilakukan langsung oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh S.H, M.M dan Sekretaris DPC SPN Rumsilah Sari. Adapun komposisi kepengurusan antara lain : Ketua dijabat oleh Fitri Maysuri, Sekretaris Yanti, bendahara Fitri Widiawati dan beberapa wakil ketua antara lain Jenny, Dewi dan Sunariyah.

Dalam sambutannya Asep Saepulloh S.H, M.M menyampaikan agar KP memaksimalkan daya dan upaya untuk mengembangkan kemampuan pribadi dan organisasi untuk tujuan kebaikan bagi anggota. Selain itu Intan Indria Dewi mewakili DPD SPN Provinsi Banten menyampaikan harapannya agar KP dapat menjadi pionir atau pelopor pergerakan buruh perempuan khususnya di wilayah kabupaten Serang. Sementara Ketua DPP SPN Bidang Advokasi Joko Heryono dan Erlina selaku ketua KP Nasional juga memberikan motivasi khususnya kepada pengurus KP DPC SPN Kabupaten Serang untuk menjalankan peran dan fungsinya sehingga dapan mengembangkan SPN menjadi luar biasa.

Mumun/Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan