​KP provinsi Jawa Barat mengadakan konsolidasi untuk membahas program kerja.

 

(SPN News) Depok, Komite Perempuan (KP) provinsi Jawa Barat mengadakan konsolidasi organisasi pada hari Sabtu (23/12) bertempat di Hotel Bumi Wiyata jalan Margonda Raya, Kemiri Muka, Beji Kota Depok.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan KP Kabupaten/Kota se – provinsi Jawa Barat ini selain membahas program kerja KP provinsi Jawa Barat juga Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Iyan Sopyan berkesempatan menjelaskan tentang Peran dan Fungsi Komite Perempuan SPN, Dasar Hukum Komite Perempuan, Hak Normatif Perempuan, Posisi Komite Perempuan dalam Struktural SPN.

Dalam pembukaan acara tersebut hadir pula Ketua Apindo Kota Depok Inu Kertapati, Ketua DPC FSPMI Kota Depok Wido, Perwakilan Manajemen PT YKK Ziper Indonesia Alvin, dan Perwakilan Manajemen Hotel Bumi Wiyata Bapak Satrio, Evi dan Zulfa.

Baca juga:  DIDUGA TOLAK TURUN UPAH, 15 PEKERJA PT SARI RAJUT DIPHK

“Mohon maaf karena saya baru bisa hadir di sore ini karena dari pagi saya ada agenda lain.  Selamat Hari Ibu, Perempuan itu harus menjadi wanita yang kuat dan tangguh, siapkan mental, jangan cengeng, jangan gampang  sensi sama teman apalagi semakin tinggi jabatan anginnya semakin kencang, yang islam jangan lupa sholat lima waktu, itu saja kuncinya. Mudah-mudahan silaturahim perjuangan wanita untuk SPN  bisa menjadi catatan di Yaumil akhir nanti, tetap semangat, banyak koordinasi dengan pemerintah setempat karena bagaimanapun kebijakan ada di pemerintah” pesan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok Diah Sa’diah dalam sambutannya di akhir acara.

 

Inaken Jabar 7/Editor